Breaking News

MENUJU MAGETAN 2018





Suhu politik Pemilihan Kepala Daerah kabupaten Magetan( Pilbup) 2018 sudah mulai terasa hangat. Dan dengan berakhirnya 10 tahun periode Bupati (Drs. H. KRA Sumantri Noto Adinagoro, MM.) dan Wabup (Samsi). Pilbup Magetan pada tahun 2018 akan menjadi terbuka untuk wajah-wajah baru yang siap maju berkompetensi dalam ajang 5 tahunan ini.

Tepatnya Juni 2018, namun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Magetan tahun 2018 sudah mulai marak dan sebagian Bakal Calon Bupati mulai mengadakan inpansi baik terhadap Partai Pengusung atau bisa juga melalui pendekatan kepada masyarakat calon pemilih. Tentunya kita sebagai masyarakat, pilihan kita adalah politik tertinggi di negeri  ini, sebagai tampilnya kandidat paling independent yang bebas dari tarik ulur dan jual beli suara yang meresahkan, tampilnya independent yang lahir dari rakyat, oleh dan untuk rakyat yang kini mulai terlupakan.

Tentu saja setiap Bakal Calon Bupati memiliki visi dan misi yang baik untuk memajukan Magetan,  kita sebagai masyarakat hanya mampu menolak ukur dalam memilih mana yang dirasa hati nurani paling baik diantara semua Bakal Calon Bupati dalam memenuhi setiap janjinya yang telah mereka nadzarkan dan visi misi mereka yang telah mereka tuliskan. Terlepas dari itu semua, Mari kita SUKSESKAN PILKADA MAGETAN 2018.

MENUJU MAGETAN 2018.