Breaking News

Penuhi Nazarnya, Pria asal Madiun JALAN KAKI telah sampai di Jakarta


Magetan News, Jakarta - Eko Susilo Hadi Pria kelahiran 1986 Asal Madiun yang bernazar akan berjalan kaki dari Madiun menuju Jakarta apabila pasangan Cagub dan Cawagub Anies-Sandi memenangkan Pilgub DKI Jakarta periode 2017-2022.
Berangkat dari rumah pada, 22 April 2017 pukul 03.00 dan kini beliau telah sampai di Jakarta Pagi ini.

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno bersama Ketua Umun DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyambut kedatangan pejalan kaki asal Madiun, Eko Hadi Susilo di kawasan patung pemuda di Jakarta Pusat, Minggu Pagi.

Masyarakat yang sedang mengikuti acara "Car Free Day" langsung mendekat untuk menyalami Prabowo dan Sandiaga.

Eko adalah kader Partai Gerindra yang bermukim di Jalan Sarana Mulya, Gl Gang Buntu, RT 05/RW 02, Madiun, Jawa Timur.
Eko menuturkan dirinya ingin mengucapkan selamat kepada Anies - Sandi yang menang dalam Pilkada DKI Jakarta.
"Saya punya niatan agar untuk Anies - Sandi menang, Saya ke Jakarta walau berat saya tempuh tapi saya senang," ucap Eko Hadi, Minggu (7/5/2017).

Eko menyampaikan pesan warga yang mengharapkan Prabowo untuk maju sebagai calon presiden 2019 mendatang.

"Dari lingkungan Saya di Madiun dan masyarakat berharap untuk Pak Prabowo maju di Pilpres lagi," ujar Eko Hadi.

Banyak kicauan dari Netizen yang menanggapinya dengan berbagai ulasan.

" 100 jempol buat P. Eko Hadi Susilo. Aku bangga dadi wong Madiun. Bangga karena salah satu warga Madiun ada yang berani berNadzar seperti itu dan benar-benar menepati Nazarnya. Gak kayak yang kemarin berani Nazar Potong kuping'lah, potong lidah'lah, potong leher lah kalo Ahok sampek kalah. Tapi kenyataannya Busyid smua... Semangat terus P. Eko Hadi Susilo. Perjuanganmu ini mendapat banyak doa dari Umat Muslim di seluruh penjuru Tanah Air khususnya muslim Madiun," ungkap Dedi Iksan

"Baline ora sah mlaku eneh yo..." ucap Dedi Saparingga.