Breaking News

Tebing Longsor, Satu Keluarga Terseret Lumpur

Magetannews, Poncol - Hujan yang mengguyur sejak siang membuat tebing Jalur penghubung Desa Nginilangit dan Dukuh Wonomulyo Kecamatan Poncol,Kabupaten Magetan longsor minggu (09/10/2016),  kondisi ini membuat arus lalu lintas dari kedua arah tersendat. 
Diperkirakan tebing tersebut longsor sekira pukul 17:45 Wib, dan menyeret pengendara sepeda motor yang melintas dijalur ini.
Sulistio (35) beserta istrinya  Ida Wahyu (30) dan anaknya yang masih balita, sempat terseret matrial longsor hingga 25 meter saat dirinya melintas dijalur tersebut. Setelah dievakuasi Sulistio, Istri dan anaknya dibawa kerumah sakit Umum Sayidiman Kabupaten Magetan, untuk mendapatkan perawatan medis. Luka yang dialami keluarga tersebut tidak terlalu mengkhawatirkan, hanya luka goresan dan benjolan dikepala.
Setelah mendapat perawatan luka-luka yang dialami, Korban tersebut sudah diperkenankan untuk pulang.
Ditemui dilokasi longsor Feri dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magetan, mengatakan bencana tebing longsor ini tidak ada korban jiwa.   " kejadian diperkirakan terjadi sekitar pukul 5 sore, untuk jorban jiwa tidak ada. Hanya tadi ada sepasang suami istri dan anaknya yang masih balita, terseret matrial longsor.
Untuk korban tersebut sudah dibawa kerumah sakit umum Magetan, dan informasinya sudah boleh pulang, karena luka yang dialami tidak terlalu parah. Saat ini kami (BPBD) beserta seluruh elemen masyarakat, dibantu rekan - rekan dari Koramil dan Polsek Poncol membersihkan jalan agar setidaknya bisa dilalui kendaraan roda dua, untuk eksekusi pembersihan lokasi nunggu besok pagi senin (10/10/2016). Karena material longsor cukup banyak, dan penerangan yang kurang menjadi hambatan untuk proses pembersihan, Kata Feri. (gus)